Sabtu, 18 September 2010

RAHASIA Bagaimana Mengembalikan Kondisi Mobil Anda Ke Seperti Baru Kembali

 
Jika anda ingin merawat mobil anda dengan semestinya, mempertahankan atau menaikkan harga jual mobil anda, dan mengembalikan kondisi mobil anda seperti baru tanpa harus menanggung resiko kerusakkan dikerjakan oleh salon mobil yang kurang profesional dan berpengalaman, inilah informasi yang paling penting yang akan pernah anda baca.

Halo, nama saya Irsan Komarga. Saya pemilik salon mobil, Auto Care Center di Bandung yang berdiri sejak September 2006. Terus terang saya hanyalah pemilik mobil seperti anda dan juga tukang poles profesional bukan copywriter yang handal tetapi yang akan saya bagikan kepada anda begitu luar biasa dan sebenarnya ada beberapa bagian yang top secrets. Jadi please luangkan waktu sejenak untuk membaca informasi dibawah ini.
Cek situs resmi Auto Care Center di http://www.auto-care-center.com

Sedikit saja informasi mengenari saya dan salon mobil yang saya kembangkan. Tanpa maksud sombong, saya bisa disebut berhasil karena dalam 15 bulan saya berhasil membangun bisnis salon mobil  yang tadinya hanya 1-2 mobil per bulan hingga 1-2 mobil per hari, saat ini banyak konsumen saya yang dengan senang hati membayar full dengan harga diatas rata-rata harga salon mobil di kota Bandung. Kuncinya adalah saya selalu memberikan hasil diatas rata-rata. Bahkan tidak sedikit orang luar kota yang sengaja datang ke Auto Care Center untuk disalonin.

Hasil Salon Mobil Kami…
 

Anda juga bisa mendapatkan hasil yang sama pada mobil anda…jika anda sudah tahu caranya…
Salah satu masalah saya sebagai salon mobil yang 'dikerjar-kejar' orang adalah banyak sekali orang yang ingin mobilnya saya salonin tetapi mereka terlalu sibuk atau jauh untuk datang ke Bandung sehingga mereka berkata kepada saya: 
“Apakah mempunyai cabang di Jakarta?”
“Kapan dong buka cabangnya di Semarang?”
 “Saya tunggu ya cabangnya di Bali.”
Dll…
Atau… 
Ketika saya dahulu pertama kali memiliki mobil. Saya tidak tahu apa-apa tentang perawatan mobil yang benar. Selain itu juga saya bingung memilih produk apa yang sebaiknya saya pakai untuk kondisi seperti apa. Tetapi saya beli juga setelah mendengar ‘advice’ dari pegawai salah satu toko besar penyedia produk-produk perawatan mobil...eh...ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan. Produknya sampai sekarang tidak terpakai, buang-buang uang saja. Saya mau tanya teman, sodara, atau pegawai toko pun tidak ada orang yang benar-benar qualify....The blind leads the blind.
Apakah cerita saya ini kedengarannya mirip seperti pengalaman dan kondisi anda sekarang?
Oleh sebab itu saya melakukan sesuatu untuk menghargai kepercayaan anda, menjawab pertanyaan-pertanyaan anda, dan juga berusaha membuat anda menjadi an informed buyer. Saya membuat panduan yang padat, ringkas, dan detil tentang teknik-teknik perawatan mobil yang dapat anda lakukan di rumah tetapi hasilnya bisa WOW seperti foto diatas.
Terus terang saya sempat ragu apakah mungkin bisa mendapatkan hasil seperti diatas tetapi saya maju terus, saya lakukan research-nya... ”Mission Impossible Research”, tanpa mesin tetapi hasilnya maksimal.
Saya yakin pasti ada caranya karena saya memang sangat mengerti prinsip-prinsip dasarnya dan memang betul...akhirnya saya memang menemukannya dan saya rangkum semuanya dalam satu panduan, 162 halaman.
Inilah....
Kini dalam bentuk buku fisik dan bonus DVD
 
Kata siapa mengembalikkan kondisi mobil seperti baru kembali hanya dapat dikerjakan oleh salon mobil?

Di panduan ini saya telah menuliskan teknik-teknik cara pengerjaan yang disertai penjelasan yang saya tulis langkah demi langkah beserta foto pengerjaannya dimana anda dapat langsung mempraktekkannya untuk tidak hanya hasil yang mengkilap dan bersih saja tetapi lebih dari itu. Anda juga dapat melakukannya di garasi rumah anda dan tanpa harus menggunakan mesin, mesin yang anda butuhkan hanya penyedot debu saja.
Apakah anda masih membaca sampai sini? Sip, anda bisa mencoba teknik yang satu ini.
Dengan teknik yang satu ini saya akan menunjukkan kepada anda bahwa teknik-teknik pengerjaan yang kelihatannya sulit sebenarnya dapat anda lakukan dengan mudah dan benar dirumah. Ketika anda sudah memiliki panduan terlengkap ini berserta bonusnya, langsung cek halaman 143 pada bagian Tamhbahan. Di halaman ini saya menjelaskan bagaimana menghilangkan sisa cat ketika bumper mobil anda terserempet oleh mobil, motor atau bajaj tanpa harus menggunakan mesin poles.
 
Bagaimana menghilangkan cat mobil lain yang menempel di cat mobil anda
Ketika mobil anda terserempet mobil lain, motor, bajaj, gerobak, dll biasanya meninggalkan sedikit sisa cat. Jika anda beruntung hanya meninggalkan goresan ringan atau sedang dan tidak sampai ke lapisan primer/dempul. Proses menghilangkan cat yang terserempet tadi secara umum sama seperti menghilangkan goresan halus. Lihat foto-foto dibawah untuk contoh pengerjaanya. 
Alat-alat dan cairan yang digunakan:
a.       Kumpon halus
b.       Lap microfiber tipe terry
c.       Applicator pad busa 
Proses pengerjaan:
1. Kondisi awal
 
2. Applikasikan kumpon halus sedikit saja. Disini saya menggunakan Meguiar’s ScratchX.
 
(Pada bagian utama panduan saya beri tahu lebih dari satu merk kumpon halus yang saya telah buktikan bagus)
3. Gosokkan bolak balik atau atas bawah dengan tenaga. Pada kasus ini saya gosok +- 3 kali dimana 1 kali sama dengan kurang lebih 10-20 gosokkan.   4. Setelah 3- 4 kali dan di lap. Cat hilang tinggal sisa goresan-goresan bekas terserempet.
Catatan: Pada kasus terserempet kemungkinan besar selalu mengakibatkan goresan, entah goresan sedang atau dalam. Kalau kasusnya begitu, setelah catnya bersih anda lihat dan putuskan apakah goresannya termasuk tipe yang mana. Setelah itu baru diselesaikan sesuai tipe goresannya.

Di panduan terlengkap ini beserta bonusnya terdapat lebih dari 40 proses pengerjaan and plus teknik-teknik lainnya yang lebih mendetil yang pastinya sangat efektik dan bisa anda lakukan sendiri. Semuanya saya jelaskan dengan foto-foto langkah demi langkah cara pengerjaannya, penjelasan, catatan tambahan dan cara pencegahannya jika memungkinkan. Jadi anda dapat langsung mempraktekannya tanpa takut salah.
 
Hal apa saja dari mobil anda yang ingin anda pertahankan, percantik, perbaiki atau diremajakan kembali ?
 
Cara Mencuci mobil dengan benar
Menggunakan grit guard untuk mengurangi resiko timbulnya goresan halus
Memilih sampo mobil yang berkualitas
Membersihkan kotoran burung, kelelawar, dan sisa serangga mati
Bagaimana mengeringkan mobil setelah dicuci tanpa menimbulkan goresan baru
Membersihkan velg menggunakan wheel cleaner
Menggunakan quick detailer setelah cuci untuk permukaan cat yang lebih sempurna
Bagaimana menggunakan clay untuk mendapatkan permukaan cat sehalus kaca
Bagaimana menghilangkan oksidasi dan mengembalikan warna asli cat
Membersihkan aspal dalam waktu singkat tanpa merusak cat
Membersihkan jamur kaca dengan serbuk, aman bahkan untuk mobil eropa sekalipun
Membersihkan jamur kaca dengan cairan kimia tanpa merusak
Membersihkan jamur yang mengkristal di permukaan cat dengan kumpon
Mengenali empat tipe goresan
Menghilangkan goresan halus
Menghilangkan goresan ringan
Menghilangkan goresan sedang
Menghilangkan atau at least menyamarkan goresan panjang gara-gara ‘dikerjain’ orang iseng
Menggunakan wax yang harus kering sebelum di bersihkan
Menggunakan wax yang setengah kering harus di bersihkan (zymol)
Menggunakan wax yang setengah kering harus di bersihkan (carlack)
Menggunakan kemoceng mobil
Menggunakan quick detailer setelah kemoceng mobil
Menggunakan waterless wash
Tiga teknik membersihkan interior
Membersihkan jok kain
Membersihkan jok semi kulit
Membersihkan dan mencegah jok kulit kering dan retak-retak
Membersihkan plafon kain
Membersihkan plafon bludru
Membersihkan plafon semi kulit atau vinyl
Membersihkan kaca tanpa streak
Membersihkan and melindungi karpet dasar
Menghilangkan bau-bau-an pada interior mobil
Menghilangkan noda pada interior
Membersihkan dashboard dan lubang AC atau udara
Membersihkan dan mempercantik ruang mesin
Membersihkan dan mengkilapkan bahan plastik
Membersihkan engsel dan pengait pintu
Membersihkan sticker
Membersihkan lis plastik hitam
Mencopot emblem kurang dari 30 detik
Men-detail fender
Menghilangkan atau membersihkan cat mobil lain yang menempel di bumper
Baru - Memilih tipe-tipe lap microfiber
Baru - Dimana tempat-tempat membeli lap microfiber yang berkualitas
Baru - Tips-tips membeli lap microfiber
Baru - Bagaimana cara menggunakan lap microfiber untuk hasil yang maksimal
Baru - Bagaimana cara merawat & menuci lap microfiber agar senantiasa baru
Kumpon, produk perawatan dan peralatan yang telah saya approve, dijamin anda puas dengan hasilnya
Dimana tempat - tempat yang direkomendasikan untuk membeli obat dan peralatan
Dan masih buanyak lagi...
 
Saya Tahu Ini Kedengarannya Terlalu Mudah dan
Tidak Bisa Dipercaya

Mungkin anda berpikir mana bisa semuanya dilakukan dirumah tanpa mesin tetapi hasilnya maksimal. Ok, saya akui kelemahan dilakukan dirumah tanpa menggunakan mesin poles adalah hasil permukaan cat tidak akan semengkilap ketika menggunakan mesin poles tetapi hasil maksimal permukaan cat yang bebas goresan halus bisa tercapai. Selain itu dengan tidak menggunakan mesin poles, mobil anda yang kondisinya parah seperti jamurnya tebal atau goresannya banyak dan agak dalam akan sangat sulit dan memakan waktu membersihkannya atau bisa disebut tidak effisien. Kalau kondisi mobil anda seperti ini sebaiknya serahkan ke salon mobil saja. Kemudian anda tinggal merawatnya yang tentunya jauh lebih mudah dan menyenangkan.
Masih tidak percaya jika anda dapat melakukannya di rumah?...Bagi anda yang pernah menyalonkan mobil anda, coba anda ingat-ingat dari sekian banyak langkah pengerjaan, tahap apa yang menggunakan mesin?... Jika anda belum pernah menyalonkan mobil anda, saya akan beritahu. Tahap penggunaan mesin hanya dua saja yaitu ketika memoles permukaan cat dan ketika membersihkan interior yaitu menggunakan penyedot debu. Itu saja, jadi misalnya jika ada 10 tahap pengerjaan salon mobil hanya 2 yang menggunakan mesin, itu berarti hanya 20% saja...sisanya 80% dilakukan manual menggunakan tangan.
Gimana masuk akalkan? Tetapi tunggu dulu mungkin anda masih tidak percaya dengan perkataan saya. Sebelum saya akhirnya merelease panduan super lengkap dan detail ini saya menunjukkannya kepada beberapa “beta tester”. Berikut adalah unedited testimoni yang mereka katakan tentang “Panduan Lengkap Perawatan Mobil” ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar