Selasa, 28 Juni 2011

Sinar Mas dan ETF “Goes to Campus”

Jambi, 30 April 2011 – Sinar Mas dan Eka Tjipta Foundation bekerja sama dengan Rosy Inc. kembali menggelar Rossy Goes to Campus. Kali ini giliran Universitas Jambi yang dikunjungi rangkaian kampanye bertajuk Indonesia Tangguh.
Kegiatan dihadiri oleh Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan, Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola, Yenny Wahid dan Slamet Irianto, Direktur CSR PT Wirakarya Sakti (WKS) beserta jajaran civitas academica Universitas Jambi, Muspida Jambi dan perwakilan manajemen lainnya. “Kami berharap, event seperti ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme para generasi muda di Indonesia, memperkaya wawasan, wacana dan juga mendorong praktik untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” ujar Slamet Irianto.
Kehadiran tokoh-tokoh ini diharapkan dapat memberikan perspektif, motivasi serta inspirasi kepada mereka yang hadir khususnya generasi muda, mengenai potensi dan peluang Indonesia menyejahterakan dirinya melalui berbagai cara, termasuk dengan mengoptimalisasi sektor kehutanan secara lestari. Rosianna Silalahi sendiri dikenal sebagai tokoh media yang memiliki idealisme.
Talkshow interaktif hari ini dihadiri oleh sekitar 3000 audiens yang terdiri atas mahasiswa, akademisi, pejabat pemerintah, kalangan industri dan masyarakat umum. Harapannya, Rossy Goes to Campus bisa meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya memupuk rasa nasionalisme.
Mahasiswa, bersama dengan pemangku kepentingan terkait lainnya, termasuk Sinar Mas diharapkan dapat melihat seklaigus memaknai sisi positif Indonesia. Selain itu juga dapat lebih mengenali dan menggali potensi Indonesia untuk membawa negeri ini ke arah yang lebih baik. Solusi nyata diharapkan dapat muncul dan kemudian direalisasikan untuk membentuk Indonesia yang lebih tangguh.
Dengan melibatkan para tokoh maupun praktisi berpengalaman yang mampu memberikan inspirasi, diharapkan acara dapat memberikan pembekalan pada peserta yang hadir untuk tidak pasif, senantiasa mengembangkan pola pikir yang optimistis dan ikut berkontribusi dalam membangun Indonesia yang tangguh.
Sebelumnya, Sinar Mas dan Eka Tjipta Foundation bersama Rossy Inc. juga telah menggelar Rossy Goes to Campus di Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Aiarlangga (Unair) Surabaya, dan Institut Pertanian Bogor (IPB). Setelah ini, Rossy Goes to Campus direncanakan mendatangi Universitas Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar